Selasa, Juni 17, 2008

Senangnya Berbisnis Dari Rumah

Hi, Salam Pemimpi Berbisnis Dari Rumah

Setelah sekian 11 bulan saya cukup merasa stress dalam bekerja, akhirnya saya bisa mengekspresikan apa kapasitas dan knowledge serta ide-ide saya yang bisa saya berikan kepada klien dan yang pasti saya bisa menjaga komitmen saya kepada klien tanpa minta persetujuan dari orang lain yang kadang tidak konssisten dengan janji dan angin surganya.
Sekarang saya dapat lebih care dengan istri dan anak-anak karena tidak harus masuk jam 8 teng dan pulang jam 5 sore teng, hahahah tapi saya sekarang jam kerja dan penghasilan berapaun saya yang tentukan, namun semua itu saya harus siap dengan segala resiko dan kendala soal income, namun ingat rezeki yang atur adalah Allah SWT dan bukan boss kita. Ok?
Hari-hari lebih nyaman di badan saya dan saya lebih fokus kepada target oriented atas kualitas pekerjaan dan income, sehingga tidak pusing dengan bekerja dalam sebuah kantor yang standard. Sekarang saya lagi ngumpulin uang untuk sewa tempat dan punya alat kerja yang OK dan punya akses internet 24 hours sehingga bisa up to date, mengapa hal tersebut saya butuhkan? saat ini sedang banyak ide dan usaha yg potensial untuk saya garap dan bisa datangkan uang. Sekarang saya juga lagi cari tambahan team personil yang visi dan misinya sama dengan saya....
Oh iya enak banget loch berbisnis dari rumah, kapan dan ayo anda juga coba dech
Salam

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Salam kenal,Pak Heru.....
Saya tertarik sekali dengan blog anda. Saya seorang wanita,PNS,dan sudah buka usaha taman bacaan di rumah.Rencana pengen fokus jadi ibu RT aja di rumah sambil mengelola taman bacaan,tapi belum pede coz hasil usaha saya belum seberapa dibanding gaji saya.Mungkin Pak Heru bisa kasih masukan.Btw, silakan mampir di www.tamanbaca-hanifa.blogspot.com.Salam!

Amier mengatakan...

salam.
saya sangat sependapat dgn pola pikir Bapak, uang bukan segalanya, tapi waktu bersama keluarga yg sangat berarti dalam hidup kita. untuk membuat RT bahagia tentu dengan fulus...agar dapet dua2nya kenapa gak usaha dari rumah saja.
saat ini saya memiliki 3 cabang cuci motor salju, usaha tempe rumahan, konstruksi tenda pameran dan percetakan. tapi saya masih kerja dikantor yg membosankan. saling do'a yah pak. semoga kita dapa rahmat dari Alla. amin

http://meletekdewek.co.nr

Anonim mengatakan...

Bu Indah, maaf saya coba akses ke blog ibu tapi tidak bisa.

Dan pak Curhat Online, alhamdulillah ya Pak, skr double income. persiapkan untuk siap-siap full berbisnis dari rumah, krn bapak banyak bisa kembangkan usaha dan membuka lapangan pekerjaan serta berkumpul dng keluarga, khususnya anak dan istri. sukses ya

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum Pak,
Saya ibu Yusridah tetangga Bapak di Darmaga Regensi Blok F4
Boleh saya minta nomor hp Bapak?
Saya mau menjual rumah saya di sana, kira2 berapa harga pasarannya?
Ditunggu informasinya.

Terima Kasih sebelumnya.
Wasalamualikum.