Sabtu, Juni 14, 2008

Berlibur Di Nagrek

Hi Salam Pemimpi Berbisnis Dari Rumah,
Tanggal 9 Juni 2008 lalu saya dengan tekad bulat akhirnya mengajukan surat pengunduran diri sebagai Manager sebuah komunitas dan untuk selanjutnya saya melakukan usaha dari rumah, dan ternyata Allah sangat sayang dengan saya, dua hari kemudian saya teken kontrak untuk jadi EO untuk sebuah event di bulan Juni, Juli dan Agustus lalu di bulan Juli saya juga dapat job di sebuah pameran di Bekasi dan Desember, Januari 2009 insya Allah saya juga dapat order untuk tangani sebuah event di 4 kota, alhammdulillah.
Dan tadi pagi saya jalan ke Bandung jam 10 dari rumah di Jatiwaringin untuk mengunjungi seorang sahabat di Nagrek, ketemu dengan Natasya, Josh dan Raja, mereka bertiga adalah anak dari Bapak Dudy dan Ibu Onet yang berbisnis di bidang jilbab.
Alhamdulillah sekarang lagi coba akses Internet dari rumah Pak Dudy, sekedar cerita aja saya dan Pak Dudy sudah berteman dari kami sekolah di SMP 3 sampai sekarang dan bahkan sudah seperti keluarga sendiri.
Sementara itu dulu ceritaku dari Nagrek, salam

Tidak ada komentar: