Kamis, Mei 15, 2008

Quantum Ikhlas

Pasti melihat judulnya sudah muncul sosok Erbe Sentanu, sang penulis buku Quantum Ikhlas, saya mencoba untuk mengaplikasikan semua yang di tulis oleh Erbe Sentanu, dan dampaknya sudah sering saya alami dengan baik dan menyenangkan.
Beberapa hari lalu istri saya meminta di belikan baju baru di sebuah Butique dekat rumah saya dan langsung saya respon dengan memberi uangnya dan istri saya begitu bahagia dan saya langsung mendapat bonus dua kali lipat, dan beberapa hari kemudian saya pun mendapatkan honor menulis dan lebih besar dari uang yang saya berikan kepada istri saya.
Dan semalam saya mendapat lagi sebuah peluang usaha yang selama ini saya idam-idamkan sebab secara bisnis untungnya lumayan dan sebagai makhluk penghuni bumi saya bisa menyelamatkan bumi dari kerusakan dari sampah yang kita hasilkan dari setiap kegiatan di rumah kita masing-masing, semuanya begitu indah dan tadi malam juga saya mendapat lagi peluang untuk menjadi EO sebuah event, jadi dalam satu malam saya mendapat dua peluang dan semua itu saya dapatkan di rumah, dan saya lakukan dalam rangka membangun bisnis dari
rumah.
Ayo mari kita wujudkan membangun bisnis dari rumah, Salam Pemimpi Membangun Bisnis Dari Rumah.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

halooo heru. gue link ya blognya!

Kelilink Dunia mengatakan...

iya kenny. salam untuk suami dan anak-anak. bgm kbr ibu dan bapak di Ciputat, insya Allah sehat ya. gw skr tinggal di Bogor, liat aja di : roemahrafiikayyisasakha.blogspot.com