Rabu, Mei 14, 2008

Taman Bacaan Rumah Kita

Salam Pemimpi Berbisnis Dari Rumah

Membaca adalah jendela dunia, itu kata sang bijak dalam memotivasi orang untuk suka membaca, bahkan dengan membaca kita bisa berjalan-jalan ke manca negara tanpa membayar tiket dan lain-lain, simak seperti buku Tintin, Trio Detektif, dan lain-lain.

Dengan membaca saya banyak mendapat banyak hal, misalnya di minta menjadi narasumber di seminar, training mengenai sales marketing,wirausaha bahkan di beri modal usaha, dari hal tersebut membuat saya bertekad untuk membuat anak-anak saya suka membaca, alhamdulillah putra pertama saya, Rafii sudah pandai membaca sejak Taman Kanak-Kanak Kelas A di Semarang dan adiknya sudah suka membaca walaupun menghapal hasil bacaan ketika sebelum tidur atau ketika saya membacakan cerita Kakaknya.

Kemarin Rafii saya berikan buku cerita Lima Sekawan yang cukup tebal dan dalam waktu 4 hari sudah selesai di baca dan meminta untuk di bawakan lagi, dan saat tulisan ini saya ketik saya berada di Kantor Perpustakaan Umum Prov. DKI Jakarta di Gedung Nyi Ageng Serang Lt. 7 yg memberikan akses internet gratis 30menit bagi anggota perpustakaan, untuk meminjam buku yang dia minta.

Untuk itu para orang tua bisa membuat bisnis Taman Bacaan Rumah Kita untuk mendidik anak kita belajar wirausaha dan hasilnya banyak, seperti buku koleksi kita terwat dengan baik, ilmu yang ada di dalam buku bisa di serap oleh orang lain, rumah kita di datangi orang dan kita bisa jualan makan kecil dan minuman untuk pembaca Taman Bacaan Rumah Kita.

Selamat mencoba, Salam Pemimpi Berbisnis Dari Rumah.

Tidak ada komentar: